NPM : 14111300

Sunday, November 27, 2011

Tabel dan Grafik Masa Depan

Nama saya Marylo Armanda Modjo, saya mahasiswa Universitas Gunadarma. Saya lahir di Bandar Lampung, tanggal 23-08-1993. Kali ini saya akan posting tentang kehidupan saya yang pernah saya lalui dan perencanaan saya pada masa depan dalam bentuk tabel. Berikut adalah hal yang ingin saya raih dan capai di masa depan:

Tahun Keterangan
2005 Mulai masuk ke sekolah menengah pertama, SMPn 52 Jakarta.
2008 Lulus UN dengan jumlah NEM terbaik di SMP.

Melanjutkan ke salah satu SMA favorit di Jakarta, SMAn 71.
2010 Membuat band bernama Alerion bersama sahabat-sahabat di SMA.
2011 Lulus SMA setelah itu melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma.

Rencana saya di masa depan
2012 Band saya bisa mengeluarkan Album pertama, dan penjualannya sukses, AMIN.
2013 Band saya mengadakan tour keliling Indonesia dan sekitarnya.
2015 Lulus kuliah dengan IPK yang baik dan memuaskan.
2016 Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan hobi dan kemampuan saya.
2017 Mengumpulan uang untuk melanjuti kuliah S2.
2018 Melanjutkan kuliah S2 di Belanda.
2021 Lulus kuliah S2 IP yang baik dan memuaskan.

Mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan perbulan minimal 15 juta, AMIN.
2022 Menikah dengan wanita cantik yang saya sayangi.
2023 Memiliki rumah yang nyaman dengan penghasilan sendiri.

Memiliki anak laki laki yang ganteng seperti papanya, haha.
2025 Menunaikan ibadah haji bersama istri saya.
2026 Memiliki anak perempuan yang cantik.
2027 Membuka sebuah usaha Resto Bar & Music Café.
2030 Membuka banyak cabang Resto Bar & Music Café di Jabodetabek.
2040 Dapat menikmati hasil usaha saya bersama keluarga tersayang.



Dan berikut ini adalah grafik kehidupan di masa depan yang saya inginkan:



Semoga semuanya dapat tercapai, amin!

1 comment:

  1. OK...PASTIKAN UNTUK SELALU MELIHAT DAN MEREVIEW KE TAHAP2 DALAM MENCAPAI TUJUAN HIDUP


    FURUHITHO

    ReplyDelete